Posts

Showing posts from March 4, 2012

Download Video Youtube Dengan Youtube Downloader

Image
Cara Mudah Download Video Youtube Sering kali kita bermasalah pada saat melihat video youtube secara online karena bandwitch kita memang tidak mumpuni alias lemot." I hate SLOW ". Jadi bagi temen - teman yang pengen lihat film, video lucu, berita lagsung aja donwload filenya....lebih mudah praktis dan ekonomis.....

PDF to Word | MEDIA

Image
Teknologi bagi Kesejahteraan ManusiaSaat ini tak jarang baik dari kalangan siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa , dan guru pun selalu di pusingkan dengan tugas, skripsi, laporan etc. Seiring teknologi yang semakin menggila berkembang, sudah tidak hal yang langka lagi untuk mencari jala pintasnya, salah satunya dengan mendownload file di internet baik itu format word ataupun PDF. Untuk mengatasi semua itu pihak para programmer handal sudah menciptakan sebuah software yang sangat membantu khususnya untuk " Jasa Pengetiakan " tinggal next next edit sebentar dah jadi...

Misteri Kehidupan | MEDIA

Kisah Menarik Seorang Pencari - Jati Diri
Sebelum kita mengenal alam atau dunia secara luas, dan  hidup di tengah - tengah masyarakat kita belum bisa menemukan siapa diri kita sebenarnya....dengan arti kata kita masih hidup di bawah bayang - bayang orang lain. tapi sebenarnya itu adalah langkah awal dan proses kita untuk membentuk karakter diri kita. Cepat atau lambat kita pasti tau siapa dimana dan dengan siapa kita akan hidup nantinya.

Trik Meningkatkan Pagerank

Meningkatkan Rangking Blog - Trafik Pagerank
Cara meningkatkan PageRank dan speed   " traffic blog ", hanya diperuntukkan bagi anda yang menginginkan pageRank tinggi dan traffik blog yang sangat banyak secara instan. Cara meningkatkan page rank dengan cepat atau traffic blog speed adalah dengan cara penyebaran link menggunakan sistem Multi Level Marketing? heheh,,, kedengaran aneh tapi sow Manjur Lho.. ga percaya? buktikan aja Tips ini.." Cara Meningkatkan Traffik " atau bahasa lainnya Teknik SEO

Kenapa Printer tidak bisa narik Kertas

Image
Di kesempatan kali ini saya ingin menjawab pertanyaan dari temen 2 kmerin yang printernya mogok ngeprint ( gak bisa narik kertas ) :
Ada banyak penyebab kenapa printer warna sobat tak mau menarik kertas. Kalau yang sobat taruh papan playwood terang aja nggak mau narik..!!, tapi kedepan cak sulis berharap ada printer yang bisa mencetak playwood, jadi kalau mau cetak playwood bergambar kan lebih enak.

Kenapa Tinta Infus tidak bisa naik | MEDIA

Image
Selamat pagi Media
di episode kali ini kita coba menguak permasalahan yang sering terjadi bagi yang selalu ditemani printer kesayangan anda.ok...ketika printer sudah kita infus permasalahan yang sering terjadi

Printer Epson Stylus TX111 yang sering ngeblink | MEDIA

Image
Halo Media.... kali ini saya coba posting Permasalahn Printer Epson Stylus TX111 yang sering ngeblink - blink. ok lagsung aja ini lagkah - lagkahnya : Media Dagang

Perbaiki Mobo Printer T13 | MEDIA

Image
Kenapa sie printer epson saya gak mau nyala??padahal baru aja buka dus alias masih baru beli kuk udah rusak??