Misteri Kehidupan | MEDIA

Kisah Menarik Seorang Pencari - Jati Diri

  • Sebelum kita mengenal alam atau dunia secara luas, dan  hidup di tengah - tengah masyarakat kita belum bisa menemukan siapa diri kita sebenarnya....dengan arti kata kita masih hidup di bawah bayang - bayang orang lain. tapi sebenarnya itu adalah langkah awal dan proses kita untuk membentuk karakter diri kita. Cepat atau lambat kita pasti tau siapa dimana dan dengan siapa kita akan hidup nantinya.

Dimulai pada tanggal 17 agustus 1990, di sebuah desa yang aman lahirlah anak laki - laki di keluarga yang sederhana, yang keseharianya hanya bekerja sebagai seorang petani. Dengan berbekal ketekunan dan bekerja keras sang bapak membangun keluarga kecil.
Waktu kecil biasa disebut waktu paling indah, tak jarang kita di manja dengan penuh kasih sayang oleh orang disekitar kita. Ketika usia menginjak 11 tahun anak itu sudah dikenalkan dengan ilmu tentang agama.
Pondok Salafiyah tempat ia menimba ilmu, dengan para ustadz dan kyai yang sampai saat ini dan sampai akhir akan tetap ia amalkan apa yang telah ia pelajari di pondok itu.
 
Terasa nyaman istilah jawanya " ati ayem " dengan nuansa islami hidup dengan kitab di iringi lantunan ayat al qur'an dan sholawat....kini semua itu berubah semenjak usia anak itu menginjak 19 tahun....Lulus SMA ia punya tekad dan niat tuk mempelajari dan mencoba dunianya yang baru " BISNIS ".
ia betul masalah dunia...........ia melangkahkan kakinya ke dunia yang cukup keras. Suatu ketika ia duduk dengan sebatang rokok ditemani secangkir kopi yang selalu setia menemani waktunya. Ia pun berkata "  

nantikan episode berikutnya !!!!

 
 

No comments: