Kisi - Kisi UN SMK 2012


Untuk menunjang belajar para siswa - siswi yang mau Ujian nasional Kisi - Kisi UN SMK 2012. Seperti kita ketahui bahwa bobot penilaian, selain 60:40, khusus pada SMK juga menggunakan komposisi lain, yaitu 70 persen dari hasil UN praktik dan 30 persen berdasarkan UN tulis. Aturan baru ini seharusnya dapat melegakan para
siswa, mengingat pada tahun-tahun sebelumnya, kelulusan 100 persen dibebankan kepada hasil UN. Di situs kami ini disediakan Kisi - Kisi UN SMK 2012 yang bisa Anda unduh dengan gratis.


Tingkat kelulusan Ujian nasional (UN) 2011 wilayah DKI Jakarta tingkat SMA/SMK/MA/SMALB mencapai 99,52 persen. Hasil ini melampaui angka kelulusan UN wilayah DKI Jakarta tahun lalu.

Kisi - Kisi UN SMK 2012

"Tidak ada target kelulusan, yang penting adalah berusaha sebaik mungkin. Melihat hasil ini, jelas sudah sangat bagus. Ada kenaikan dibandingkan dengan hasil tahun lalu dan ini merupakan keberhasilan dari semua pihak, terutama siswa-siswi SMA yang menjadi peserta UN," kata Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Agus Suradika ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (15/5/2011).



Selamat
mendownload silahkan cari apa yang kamu butuhkan semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam bahan untuk belajar. Selamat belajar dan semoga Sukses

Kisi - Kisi UN SMK 2012.

3 comments:

Anonymous said...

mas...minta in dong...latihan soal matematika SMA sekalian kunci jawabanya ya??thanx

media dagang said...

maf dikit telat visit at : http://md-kumpilandesign.blogspot.com/2012/02/hallo.html

Anonymous said...

makasih mas....tolong pelajaran matematika kimia dan fisika mas