PDF to Word | MEDIA

Teknologi bagi Kesejahteraan Manusia Saat ini tak jarang baik dari kalangan siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa , dan guru pun selalu di pusingkan dengan tugas, skripsi, laporan etc. Seiring teknologi yang semakin menggila berkembang, sudah tidak hal yang langka lagi untuk mencari jala pintasnya, salah satunya dengan mendownload file di internet baik itu format word ataupun PDF.
Untuk mengatasi semua itu pihak para programmer handal sudah menciptakan sebuah software yang sangat membantu khususnya untuk " Jasa Pengetiakan " tinggal next next edit sebentar dah jadi...


ini linknya geratis dan semoga bermanfaat ya??

  • Ada juga yang Online
Sekarang ini semua serba online.....
 
Free PDF to Word Converter Online
Klik gambar untuk memperbesar
Kelebihan
Kelebihan dari PDF to Word online ini antara lain:
  • Tidak memerlukan proses installasi ke komputer,
  • Oleh karena tidak membutuhkan proses install, Anda bisa menghemat ruang harddisk,
  • Bisa digunakan di komputer manapun asalakan memiliki koneksi internet,
  • Tool ini mampu mengkonversi document PDF yang terenkripsi atau dilindungi oleh password untuk editing dan printing,
  • Anda tidak mesti koneksi internet yang cepat.
Sumber dan Ukuran File PDF yang Didukung
Untuk file PDF sumber yang akan dikonversi, Anda disedikan 2 pilihan input yaitu file yang Ada dikomputer dan file PDF yang ada diwebsite tertentu. Untuk mengkonversi dokumen PDF yang ada dikomputer, Anda tinggal mengklik tombol Browse dan pilih file PDF yag Akan dikonversi.
Input File dari Komputer
Namun, jika anda ingin mengkonversi file PDF yang ada disebuah website, masukan alamat file PDF tersebut pada input yang berlabel Download it form.
Input file dari Web
Sedangkan ukuran maksimal file PDF yang bisa Anda konversi dengan tool ini terbatas yaitu sebesar 10 MB dalam 1 (satu) kali proses konversi. Namun, ukuran ini masih cukup besar menurut saya. Perlu Anda ingat, jika ukuran file cukup besar, maka proses upload dokumen membutukan waktu yang cukup lama untuk koneksi internet yang lambat.
Format dan Kwalitas File Output
Ada 2 pilihan format file output yang bisa Anda pilih jika mengkonversi document PDF menggunakan free PDF to Word ini, yaitu Microsoft Word Document (doc) (baik itu Word 2003, 2007 atau 2010) dan Rich Text Format (RTF).
Output Format
Dari sisi kwalitas output, hasil konversi dari tool ini sangat bagus. File hasil konversi sesuai dengan layout dan format dari dokumen PDF sumber. Hal ini saya buktikan dengan mencoba mengkonvesi beberapa dokumen PDF, dan memang benar hasilnya masih sesuai layout asli.
Tak hanya itu, bila Anda tak ingin menunggu proses konversi karena file PDF cukup besar dan membutuhkan waktu yang lama, Anda bisa memilih agar hasil konversi dikirm ke email dengan memasukkan alamat email sebelum proses convert dimulai.
Email Output

Selamat mencoba ......Media | PDF to Word

No comments: