Windows Phone Kalah Cepat dari Android


Windows Phone Kalah Cepat dari Android. Keinginan Microsoft untuk meruntuhkan dominasi Android dalam pasar sistem operasi mobile tampaknya bukanlah pekerjaan yang mudah. Ingin menunjukkan kehebatan Windows Phone lewat tantangan Smoked by
Windows Phone Kalah Cepat dari Android. Windows Phone, Microsoft malah harus mengakui kehebatan Android.
Tantangan Smoked by Windows Phone ini menjadi kontroversial dan sempat menjadi pembicaraan yang hangat di media sosial, setelah salah seorang peserta merasa dicurangi oleh Microsoft.
Smoked by Phone Windows adalah sebuah kontes yang mengadu kecepatan Windows Phone dan smartphone berbasis Android atau iOS. Jika Windows Phone kalah cepat, maka Microsoft akan memberikan uang US$ 1.000 bagi peserta yang ponselnya mampu mengalahkan Windows Phone.

Adalah Sahas Katta yang menjawab tantangan Microsoft tersebut. Dengan membawa Galaxy Nexus yang sudah berjalan dengan Android Ice Cream Sandwich, dia ditantang untuk beradu cepat dalam mengakses informasi cuaca secara realtime dari dua kota berbeda di Amerika Serikat. 



Karena Google Nexus miliknya tidak memasang fitur pengunci handset dan memiliki widget cuaca yang langsung tampil di halaman muka, maka dengan mudah Sahas menampilkan cuaca di dua kota yang diminta. Cukup dengan menekan tombol daya, cuaca di dua kota dengan cepat muncul.
Sedangkan Windows Phone masih memerlukan dua gerakan, membuka handset dan menggeser layar untuk menampilkan informasi cuaca.
Namun sayangnya, staf karyawan Microsoft tidak mau mengakui kemenangan Sahas. Karyawan itu kemudian mencari-cari alasan bahwa yang diminta adalah cuaca di dua kota dalam dua negara yang berbeda.
Merasa dicurangi, Sahas kemudian menuliskan keluhannya itu lewat media sosial. Ceritanya pun dengan cepat menyebar. Hingga akhirnya cerita ini sampai kepada Ben Rudolph, orang Microsoft yang bertanggung jawab atas kontes ini.
Ben lewat akun Twitter-nya, @BenThePCGuy, akhirnya mengajukan permintaan maaf kepada Sahas dan menawarkan kontes ulang tantangan Windows Phone.
Sahas, meskipun kecewa, rupanya tidak kapok dengan tantangan Microosft tersebut. Lewat akun @sahaskatta, dia menyatakan siap menguji lagi mana yang lebih cepat antara Windows Phone atau Android.
Namun belum juga tanding ulang itu terlaksana, seolah mengakui kekalahannya, Ben segera menawarkan Sahas sebuah laptop dan smartphone gratis sambil tetap meminta maaf atas perlakuan tak enak yang diterima.
Windows Phone Kalah Cepat dari Android. 

More artikel | Free Download | Soal UN | Info Kerja | Bisnis Online | Belanja Online |                           

No comments: